EVALUASI MAINTENANCE SERVICESCAPE UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KARYAWAN SERVICE JAMOO RESTAURANT SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA

Anggun, Rengga Tagwa (2024) EVALUASI MAINTENANCE SERVICESCAPE UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KARYAWAN SERVICE JAMOO RESTAURANT SHANGRI-LA HOTEL SURABAYA. D4 / S1 thesis, Politeknik Negeri Banyuwangi.

[thumbnail of 362093301017_Cover.pdf] Text
362093301017_Cover.pdf

Download (904kB)
[thumbnail of 362093301017_Bab I.pdf] Text
362093301017_Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of 362093301017_Bab II-Daftar Pustaka.pdf] Text
362093301017_Bab II-Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 362093301017_Lampiran.pdf] Text
362093301017_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)

Abstract

Jamoo Restaurant merupakan salah satu restoran mewah di Surabaya. Dibawah manajemen Shangri-La, Jamoo Restaurant memiliki servicescape. Servicescape merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan pelayanan terutama hotel dan restaurant, Oleh karenanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi servicescape serta evaluasi maintenance servicescape yang ada di Jamoo Restaurant Shangri-La Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, studi literatur, wawancara. Teknik analisis data melalui kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan Jamoo restaurant menerapkan 9 indikator dari 12 indikator servicescape, Namun evaluasi dari efektivitas dan kecukupan belum terintlementasi dalam maintenance servicescape. Hal ini ditunjukan dengan indikator temperature yang menunjukkan suhu ruangan area outdoor pada siang hari terasa panas serta hasil evaluasi pada indikator lainnya ialah jumlah kursi dan meja yang tidak cukup sehingga memerlukan komunikasi dengan banquet department untuk melakukan peminjaman.

Item Type: Thesis (D4 / S1)
Additional Information: Local Number: PA24.93301.785
Uncontrolled Keywords: Servicescape; Maintenance Servicescape; Evaluate Servicescape Shangri-La Surabaya
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Jurusan Pariwisata > Sarjana Terapan Manajemen Bisnis Pariwisata
Depositing User: Nurman Widodo, S.IP. Wid
Date Deposited: 21 Oct 2025 08:43
Last Modified: 21 Oct 2025 08:43
URI: https://repository.poliwangi.ac.id/id/eprint/760

Actions (login required)

View Item
View Item
🌐 Pilih Bahasa: