Annisa, Alfaira Okta Nur (2024) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI GRAND HARVEST RESORT & VILLAS BANYUWANGI. D4 / S1 thesis, Politeknik Negeri Banyuwangi.
361893301050_Cover.pdf
Download (1MB)
361893301050_Bab I.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
361893301050_Bab II-Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
361893301050_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi lokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi. Sebagai hotel, tentu saja Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi memiliki berbagai macam strategi promosi untuk meningkatkan tingkat penghunian kamar, namun tentu tidak semua strategi yang disediakan bersifat efektif dan ideal. Tujuan penelitian ini yakni: 1) mengetahui faktor internal dan eksternal dari Grand Harvest Reosrt & Villas Banyuwangi. 2) mengetahui stretagi promosi ideal yang perlu dilakukan Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan Matriks (IFE), Matriks (EFE), Matrix Internal-Eksternal (IE). Dari penelitian yang didapat menghasilkan Grand Harvest Resort & Villas Banyuwangi berada pada sel V (hold and maintain) pada matrix IE dan berdasarkan matrix yang didapat, strategi yang dapat dilakukan yakni penetrasi pasar dan pengembangan produk.
| Item Type: | Thesis (D4 / S1) |
|---|---|
| Additional Information: | Local Number: PA24.93301.636 |
| Uncontrolled Keywords: | Hotel; Tingkat Penghunian Kamar; Strategi Promosi; Grand Harvest Resort and Villa Banyuwangi |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Jurusan Pariwisata > Sarjana Terapan Manajemen Bisnis Pariwisata |
| Depositing User: | Nurman Widodo Library |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 01:54 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 01:54 |
| URI: | https://repository.poliwangi.ac.id/id/eprint/695 |
